ads slot

Latest Posts:

Cara Mudah Pasang Iklan Di Blog Pediagram


Iklan atau dalam bahasa Indonesia formalnya pariwara adalah promosi benda seperti meja baru, jasa seperti kantor pos, tempat usaha dan ide yang harus dibayar oleh sebuah sponsor. Pemasaran melihat klanik sebagai bagian dari strategi promosi secara keseluruhan. Komponen lainnya dari promosi termasuk publisitas, hubungan masyarakat, penjualan, dan promosi penjualan.

Dalam memudahkan membangun sebuah jaringan besar, perlu kiranya kita menggunakan jasa iklan pada halaman blog atau website yang kita miliki, untuk itu Blog Pediagram yang sederhana ini dapat dijadikan salah satu sarana untuk mengembangkan produk, jasa, maupun blog atau website anda kepada member setia Pediagram. yang sekiranya juga akan menjadi member anda nantinya. Pasang Iklan tak serumit yang anda bayangkan! kami dapat membantu anda menemui solusinya.

3 cara singkat untuk memasang iklan anda di blog ini, simak penjelasan singkatnya dibawah ini:

  1. Buat iklan yang anda inginkan atau anda dapat meminta kami membantu anda membuatkannya. umumnya kami menggunakan ukuran 300x250px, namun jika anda berencana membuat ukuran lain, kami siap membantu.
  2. Kirimkan iklan yang anda buat ke email editor harian Pediagram. yaitu acbarul.fitrah@gmail.com , sekaligus konsultasi terkait biaya iklan yang akan di terbitkan di laman blog Pediagram.
  3. Taraaaaa.....!!! Iklan anda sudah terbit!!!

Mudah bukan? ayo pasarkan produk, jasa, atau blog anda kepada kami!
Proses Mudah, Cepat, dan Efektif.

Share on Google Plus

About Idul Akbar

Hi, I was the publisher of this blog. All of this I provide for you. contains ideas daily and my personal lifestyle. it is proper we share, because it is in accordance with the motto of my life; "Helpful for others" and "Tell goodness though only for palm seeds"
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar